Kegunaan atau fungsi dari Company Profile itu sendiri tentunya untuk memperkenalkan / sebagai
media komunikasi/penyampaian tentang perusahaan kita kepada pihak yang
membutuhkan/orang-orang. Dengan memiliki Company
Profile kita tidak perlu lagi menjelaskan kepada orang lain tentang
perusahaan kita. Orang lain cukup membaca CP
kita saja, namun ciri-ciri Company Profile
yang efektif itu bagaimana? Berikut ciri-ciri CP yang efektif:
- RepresentatifDesain CP harus representatif sesuai dengan kesan, karakter dan image yang telah dibangun dan ingin ditampilkan oleh perusahaan.
- InformatifSelain representative, desain CP harus informatif dan harus bisa membantu supaya setiap informasi yang ada di dalam CP benar, lengkap dan akurat. Serta disajikan dengan sara yang semenarik mungkin, jelas dan juga mudah dimengerti oleh orang yang membacanya.
- StrukturTentunya sebuah CP harus berbeda dengan yang lain, agar terlihat sangat berbeda dan juga desain yang akan di tampilkan dibuat dengan unik sehingga orang yang melihatnya/membaca cepat tertarik.
Pada umumnya di dalam Company Profile harus memuat hal-hal
seperti sejarah perusahaan, profile perusahaan, informasi produk/jasa, daftar
klien, dan lain sebagainya.
Hubungi Kami:
Phone : 0341-575775
Mobile : 081 233 585 913
E-mail : info@tatawarna.com
Office : DITAS kav. 15, Jl. MT, Haryono Malang 65141Malang - Jawa Timur – Indonesia
BB : 315D8D1A - 2A18C32D
Phone : 0341-575775
Mobile : 081 233 585 913
E-mail : info@tatawarna.com
Office : DITAS kav. 15, Jl. MT, Haryono Malang 65141Malang - Jawa Timur – Indonesia
BB : 315D8D1A - 2A18C32D
0 comments:
Post a Comment